“Totalitas Perjuangan”, A Song

Original post: http://aftinanurulhusna.multiply.com/journal/item/98/Song-of-The-Week-Totalitas-Perjuangan-Versi-Aftina

Aug 25, ’10 9:23 AM

Maaf, aku tidak bermaksud melanggar hak cipta penggubah lagu “Totalitas Perjuangan”. Aku suka lagu yang penuh semangat ini, tetapi aku merasa liriknya aneh. Jadi, aku mengganti liriknya untuk kepuasan semangatku sendiri. 
 
***
“Totalitas Perjuangan” Versi Aftina (30 Agustus 2007)
 
Kepada para mahasiswa, 
yang merindukan perubahan.
Kepada rakyat yang kebingungan,
mencari masa depan.
 
Kepada penerima amanat,
peganglah prinsip erat-erat.
Awal belumlah berakhir,
wujudkan cita-cita bangsa.
 
Wahai kalian penggerak semangat.
Wahai kalian penggerak reformasi.
Teguhkan niat sampai akhir hayat,
demi negeri tercinta.
 
***
Nyanyikan itu sesuai melodi aslinya. Anyway, ingin sekali bisa menyanyikan lagu ini dengan gitar. Suatu hari, aku mendengar seorang pengamen menyanyikan lagu ini. Karena tempat dudukku tidak menguntungkan aku, tidak dapat aku memperhatikan gerakan jemarinya.
 
SEMANGAT semua!

Leave a Reply

