Akhirnya di WordPress.com juga

Masih belum sembuh dari duka terpaksa meninggalkan multiply.com. ><

Beberapa hari terakhir ini aku sibuk mencari weblog baru. Sudah sign up di tumblr.com, aku mendapat komentar dari seorang kawan kalau ia justru tidak bisa pakai Tumblr (dia pakai WordPress). Akhirnya aku jadi menimbang-nimbang lagi… Jadinya, buat dua weblog😀

Masalah utamaku dengan WordPress adalah terlalu banyaknya fasilitas yang ditawarkan WordPress. Jelas bagiku, pengaturan weblog yang satu ini lebih rumit, tapi akhirnya malam ini aku memutuskan belajar semuanya. Dan… sekarang aku tahu kelebihannya WordPress. Akhirnya…

Jadi, apa yang mau kulakukan sekarang? Meneruskan perjalanan. Ibarat ganti bus, dulu pakai multiply.com, sekarang wordpress.com. Masih mengusung tema yang sama “I love life, life loves me.” Ada filosofi di baliknya yang membuatku tidak bisa berpaling ke lain motto. Sekarang ini, tugasku selain kembali menulis adalah menunggu kemunculan tombel import blog dari multiply ke wordpress. Semua yang sudah kubuat harus kuselamatkan!

Semangat!

4 thoughts on “Akhirnya di WordPress.com juga

Leave a Reply

