Diari Skripsi Bag. 27: Terima Kasih, Teman-teman :D

Original Source: http://aftinanurulhusna.multiply.com/journal/item/360/Diari-Skripsi-Bag.-28-Terima-Kasih-Teman-teman-D

May 2, ’12 8:38 PM

Selamat untuk semua yang wisuda minggu ini. I am happy for you all. Really happy.Rasanya tidak perlu menunggu sampai saat terakhir untuk mengucapkan ini. Teman-temanku di Fak. Psikologi Undip, kakak-kakakku, sebaya, baik yang sudah lulus maupun yang akan menyusul, dan adik-adikku, aku mengucapkan terima kasih. Aku sangat berterima kasih. Benar-benar sangat berterima kasih atas kebersamaan kita.

Aku tidak menemukan momen yang baik untuk mengatakan ini.

I just feel so happy.

Semua orang mengejar cita-cita mereka, semua menghadapi masa depan dan sedikit demi sedikit masa lalu akan dilupakan. Aku pernah bertanya-tanya lewat sebuah puisi, siapa saja orang yang akan aku terus ingat dan yang akan aku lupakan? Sekarang aku menegaskan bahwa kalian termasuk mereka yang aku ingat, akan terus aku ingat.

Leave a Reply

