Sendiri, Pergi, untuk Rindu Ditemukan

Original source: http://aftinanurulhusna.multiply.com/journal/item/322/Poetry-of-The-Week-Sendiri-Pergi-untuk-Rindu-Ditemukan

Nov 2, ’11 10:41 PM

 
I
Aku menghilang, aku ditemukan.
Aku ditemukan, aku memilih pergi.
Aku pergi, aku dicari.
Aku dicari, aku ditemukan lagi.
Selalu…
begitu.
Kebebasan yang bersegel rindu…
membawaku pulang setiap waktu.
 
 
II
 
Jika kesendirian dibuat begini menyedihkan,
apakah itu kerena takdir bahwa kita hidup berbanyak?
 
Tapi, bersama pun menjadi kepalsuan, 
semenjak tak seorang pun dapat merangkak keluar dari kesendirian yang hakiki.
 
Berapa harga yang harus kubayar untuk senyummu?
Berapa harga yang harus kubayar untuk berlepas darimu?
 
Aku tidak tahu. 
 
 
Semarang, 2 November 2011

Leave a Reply

