Ya Rabb, Tolong Aku

Original source: http://aftinanurulhusna.multiply.com/journal/item/332/Poetry-of-The-Week-Ya-Rabb-Tolong-Aku

Dec 21, ’11 3:45 PM

Entahlah, 
sejak kapan keinginan terbesarku adalah beriman?
Kau menggambarkan manisnya dan Kau menggambarkan banyak hal indah tentangnya.
 
Lalu, bagaimana tidak aku mulai menyalahkan kemanusiaanku?
Sungguh Kau yang Mengetahui hati manusia ini ketika…
Kau menggambarkan pahitnya dan Kau menggambarkan pendakian menujunya.
 
Entahlah, 
mengapa semua ini mulai menjadi sebab kehausanku, sebab kesedihanku, sebab rasa menderita, takut,  dan sebab aku mengisakkan:
Kesempurnaan seperti apa yang sesungguhnya Kau harapkan?
Kau yang Tahu perasaan manusia ini ketika…
Ia mulai menatap langit dengan pandangan seperti itu dan belajar membisikkan:
Ya Rabb, tolong aku, kasihani aku.
 
 
 
21 Desember 2011
Sebuah surat untuk Tuhan, menandai pergantian usia.
 

Leave a Reply

