Stories and Memories from May until July 2013

Pengalaman pertama kali bekerja sungguh berkesan. Rupanya aku menikmati setiap perjalanannya. Di sela-sela kesibukan menjalankan tugas, aku melukis. Modalku cuma kertas putih, pensil dan penghapus. Aku mencari tempat terbaik, tempat di mana aku dapat dengan sempurna melihat pemandangan hari itu. Aku duduk tenang di situ dan mulai bekerja.

“Kemarin Sore”

River Hill, Tawangmangu, Karanganyar, May 5th 2013

Kemarin Sore

“Whilst Waiting”

Nglimut, Gonoharjo, Kendal, June 8th 2013

Whilst Waiting

Whilst waiting,

rain is suddenly falling.

Do you know the feeling

of people that’s so badly worrying?

*

Time’s like never exist

for the hurt you seed

inside other’s heart.

*

Human is so forgetful

can easily move forward

never turn back

for the things left behind.

*

For the people who keep tracking your way,

catching up your pace,

willing to say, “I am sorry,”

I smile: They are making a diamond.

“Last Day in My Office”

My Office, of course, today, July 31st 2013

My Office

***

Berharap ada kesempatan berkunjung ke semua tempat itu lagi. ^^ Haha… aku menyadari ada hal yang unik. Di setiap momen yang kuambil sebagai objek, selalu saja ada lampunya. Modelnya sama pula. Sungguh takdir…

6 thoughts on “Stories and Memories from May until July 2013

  1. keliatan jiwa seninya dari arsiran pohon ^_^

    ps : bls imel gagal trus, koneksi dikampung sulit, mdh2n bs mnanggapi lwat postingan,insyaAllah

Leave a Reply

