Jika Saya dan atau Anda Nyapres

Nice article…

abdul-hamid.com

Sebagian anda kenal saya secara baik, sebagian kenal sekilas, tapi tentu saja sebagian besar rakyat Indonesia tidak mengenal saya. Katakanlah dua puluh tahun lagi saya maju jadi calon Presiden. Hal berikut bisa juga terjadi pada anda.


Tiba-tiba, lawan politik saya memasang foto ini:

10390431_10152554624968586_5986351657323077807_n

Media mereka juga akan menuliskan berita

“Setelah investigasi mendalam, diketahui bahwa Abdul Hamid sebetulnya bernama Wong Kam Fret, keturunan Tiongkok. Lihat saja matanya yang sipit. Pada tahun 2002, ia bersama beberapa temannya datang berziarah ke lapangan Tiananmen, Beijing. Diduga keras Hamid alias Wong Kam Fret menjadi bagian dari jaringan komunis internasional.

Hal ini juga bisa dibuktikan melalui foto ini, Hamid alias Wong Kam Fret ternyata memakai kaus bergambar Lenin.

13935350540_39bed9e758_k

Relakah anda dipimpin Hamid alias Wong Kam Fret? Selamatkan Indonesia dari bahaya komunis !!!

Karena propaganda di atas tidak berhasil, maka lawan politik memasang foto ini:

Selain diduga komunis, Hamid alias Wong Kam Fret juga ternyata bagian dari…

View original post 342 more words

Leave a Reply

